Sabtu, 26 September 2015

Cara Agar Wajah Pink Merona

Cara agar wajah pink merona
Pipi merah alami - Ist

sejumlah wanita sangat suka jika pipinya terlihat merah merona karena membuatnya jadi terlihat lebih cantik. Oleh karena itu, biasanya mereka akan memulaskan blush on pada pipinya. Namun, ketahuilah bahwa berdandanbukan salah satu faktor penentu yang bisa membuat pipi Anda jadi merah merona.

Ada cara lain yang bisa membuat pipi Anda jadi merah merona secara alami. Dengan berbagai cara ini, Anda bisa tampil cantik dan sempurna seperti memakai blush on. Lalu, cara apa itu? Dilansir dariPerempuan.com, berikut cara agar pipi merah merona secara alami:
1. Melembapkan kulit

Cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah melembapkan kulit terlebih dahulu. Kulit yang tidak lembap akan terkesan kering dan kusam sehingga tidak bisa memancarkan warna merah merona. Untuk itu, rajin-rajinlah memakai pelembap, sehari 2 kali agar kulit tidak kering dan terlihat merah merona secara alami.
2. Memijat wajah

Memijat wajah ternyata bisa melancarkan peredaran darah dan membuat pipi jadi terlihat lebih merona. Untuk memijat wajah, Anda bisa memakai minyak zaitunyang banyak dipercaya orang untuk kecantikan. Lakukan pemijatan secara perlahan saja.
3. Pengelupasan kulit

Memijat wajah – Ist

Anda bisa membuat pipi jadi merah merona dengan pengelupasan kulit. Pengelupasan kulit ini merupakan cara yang tepat untukmenghilangkan sel-sel kulit yang telah mati dan akan menumbuhkan sel kulit yang baru. Namun, Anda akan mendapatkan pipi merah merona dengan cara ini hanya beberapa bulan sekali saja mengingat pengelupasan kulit tak terjadi setiap hari.
4. Memakai makser mentimun

Cara alami lain yang bisa Anda gunakan adalah memakai masker mentimun. Masker mentimun memang bisa Anda pakai untuk mendapatkan kulit yang cantik karenamengandung antioksidan alami dan vitamin C. Dengan rajin memakai masker mentimun, bukan hanya pipi yang merah merona saja yang bisa didapat, tapi juga membuat warna kulit wajah menjadi cerah.
5. Konsumsi vitamin C dan E

Selain melakukan keempat cara tersebut, jangan lupa juga untuk memenuhi nutrisi. Anda didarankan untuk mengonsumsi vitamin C dan E untuk mendapatkan kulit yang sehat. Kandungan vitamin tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai jenis buah-buahan dan sayuran.

Itulah cara agar pipi merah merona secara alami. Cara tersebut bisa membuat pipi Anda menjadi merah secara alami dan tanpa efek samping. Bagaimana, Anda ingin melakukannya?